Wisata Pangandaran Yang Menwarkan Harga Murah Meriah

Wisata Pangandaran dipilih oleh wisatawan dikarenakan tempat wisata ini menawarkan paronama alam yang begitu menakjubkan. Sehingga, tidaklah mengherankan jika banyak sekali orang-orang yang ada di Jakarta lebih memilih mengunjungi kota Bandung, salah satunya adalah Pangandaran untuk berlibur. Selain menawarkan keindahan yang menakjubkan, ternyata Pangandaran juga menawarkan tempat wisata yang murah meriah. Nah, dimana saja tempat wisata tersebut? Untuk itu, langsung saja berikut pembahasannya untuk Anda.
Pantai Batu Karas
Pantai yang satu ini tidak boleh untuk Anda lewatkan ketika hendak berkunjung ke Pangandaran. Pantai batu karas sendiri mempunyai ombak yang tenang, dengan begitu Anda dapat berenang dengan aman, bahkan Anda juga bisa menikmati keindahan pantainya hingga berselancar. Nah, untuk Anda yang ingin sekali mengunjungi tempat yang satu ini, maka Anda dapat menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi. Jika Anda menggunakan kendaraan umum maka Anda harus menuju ke terminal Pangandaran terlebih dahulu, selanjutnya naik bus menuju ke Cijulang dan ketika telah sampai di Cijulang Anda bisa menyewa ojek untuk menuju ke pantai batu karas. Untuk berwisata ke tempat ini, tidak ada tiket masuk tetapi mereka akan meminta dana retribusi. Untuk pejalan kaki sebesar Rp. 5000, untuk sepeda motor Rp. 3900, untuk sedan Rp. 9200.
Citumang Pangandaran
Citumang merupakan sebuah aliran sungai yang memiliki arus sedang dan mengarah pada sebuah gua. Daya tarik yang ditawarkan Citumang ini adalah sungai yang dimilikinya berwarna jernih sehingga banyak sekali wisatwan yang memanfaatkan tempat yang satu ini untuk melakukan arum jeram. Bahkan, Anda juga bisa mengajak para kerabat hingga keluarga untuk melakukan arum jeram bersama. Tetapi, untuk Anda yang sangat menyukai fotografi, Citumang juga cocok Anda berfoto. Masuk ke tempat ini tidak dikenakan biaya.
Apakah Anda tertarik mengunjungi tempat-tempat yang telah dipaparkan di atas? Nah, untuk Anda yang hendak mengunjungi Pangandaran, maka jangan lupa untuk berwisata ke pantai batu karas hingga Citumang yang merupakan destinasi Wisata Pangandaran.

Tidak ada komentar: