Billing Eksplorer Dekspro 8 2010 Vista 7

Untuk kali ini ahen akan share mengenai billing eksplorer keluaran terbaru, untuk versi ini tentunya ready vista dan win7, saat ini billing Eksplorer merupakan billing yang paling banyak di gunakan di warnet-warnet dan game center karena banyak sekali fitur yang di tawarkan seperti:
  1. Bisa Mengontrol Semua Volume / Sound PC Client. Server Billing Bisa Mengatur Besar Kecilnya Volume Suara Masing-masing PC Client, Disable/Enable Messages Client to Client or Client to Server, Lebih Security, Full Anti Ctrl+Alt+Del, Proteksi Task Manager, Blocking Controller, Auto Shutdown, Setting Client Dari Server dll.
  2. USB Lock Menvegah Virus Masuk dari USB. USB Unlock untuk Membuka USB kembali
  3. Menerapkan sistem point, dengan Sistem ini Pemilik Warnet & Game Online bisa memberikan Bonus kepada para Member atau Pengguna Internet Game ditempatnya, Misal di Warnet Speed .Net :
    User yang memakai Internet, minimal 1 jam, akan mendapatkan point = 1. Jika 10 jam, mendapat point = 10 dst.Point-point tersebut bisa dikumpulkan sebanyak mungkin. Pemilik Warnet Game akan memberikan Bonus, misalkan sbb :
  • Jumlah Point = 4, bisa ditukar dengan Softdrink.
  • Jumlah Point = 5, bisa ditukar dengan Tas.
  • Jumlah Point = 8, bisa ditukar dengan Voucher HP.
Untuk Download Billing Eksplorer Dekspro 8 2010 Vista 7 siliahkan sedot disini

Link: Download billing eksplorer Dekspro 8 2010 Vista 7, billing warnet, download billing warnet gratis, download billing eksplorer free.


Tidak ada komentar: