6 Cara Mengatakan Cinta dengan Tindakan















1. Coba Pnegalaman Baru Bersama - Sama
Misalnya dengan melakukan sesuatu yang baru yang belum pernah di lakukan atau mengajak ke tempat yang baru yang belum pernah kamu atau si dia datangi. Dengan melakukan sesuatu yang baru bersama - sama akan mendapat pengalaman baru dan menimbulkan kesan yang istimewa, karena pengalaman baru itu di dapat bersama si dia dengan begitu bisa membuat eratnya hubungan kamu dengan si dia.

2. Mengajak Jalan Bareng
Dalam hal ini anda tidak mesti mengelurkan uang banyak, misalnya dengan jalan ke luar kota yang menghabiskan banyak uang dan juga waktu bahkan ke luar negeri, tapi jika anda mampu sich itu gak masalah, ajak si dia ke tempat-tempat yang sekiranya dia suka, makan bareng, nonton, atau ke perpustakaan / toko buku sekedar melihat-lihat sambil membaca,timbulkan suasana yang nyaman saat bersama si dia, berpakaian yang rapi tapi gak perlu glamor juga.

3. Ikuti hal-hal yang dia senangi
Setiap orang cewek or cowok biasanya memiliki kativitas yang menjadi sbuah hoby atau mungkin hanya sekedar mencintai kativitas tersebut, nah sebisa mungkin anda menemani pasangan anda sesekali dalam melakukan hal tersebut, misalnya bagi misalnya menemani nonoton bola, nonton Motto GP dan lain sebagainya, dengan begini si dia akan merasa nyaman.

4. Punya Prinsip
Prinsip merupakan penting dalam segala hal Perbedaan pendapat diperlukan dalam setiap hubungan, baik itu dengan orang tua, teman atau pasangan sekalipun. Coba bayangkan jika si dia selalu setuju dengan apa yang Anda katakan, hubungan akan terasa hambar dan membosankan. Namun dalam hal ini sebisa mungkin anda bisa menghindari argumentasi yang terlalu keras karena mempertahankan prinsip masing-masing anda harus bisa menetralisir hal tersebut. Jika tidak setuju dengan apa yang dilakukan pasangan, utarakan pandangan dengan tenang dan beri dia kesempatan untuk memberi pendapatnya juga. Coba kontrol emosi dan bicara secara logis.

5. Mendukung di Saat Jatuh
Dukung / supportlah si dia dikala sedang jatuh / mendapat musibah atau sendang mendapat kesulitan. misalnya si dia sedang dalam proses pembuatan skripsi Si atau tersandung masalah karena kesalahan yang telah dia lakukan, jangan membelanya, tapi beri solusi bagaimana menghadapinya. Tindakan yang Anda lakukan akan membuatnya lebih percaya diri dan merasa dihargai dan akan menilai anda sebagai sosok yang objeketif dalam mengambil tindakan.
6. Sosialisasi dengan Keluarga Si Dia
Si dia tentu akan senang jika melihat anda tidak hanya care terhadapmu melainkan sama keluargamu terlebih kepada sang mama, hal ini akan menimbulkan kedekatan antara semua pihak, dan menimbulkan efek positif, meski dalam hal ini yang menjalanin kamu dengan si dia tapi doa restu dari keluarga juga penting juga lho..

Pencarian: trik katakan cinta, mengatakan cinta dengan tindakan, trik jitu mengatakan cinta, trik paling manjur katakan cinta, cara paling mujarab mengatakan cinta, trik nembak cwwek.

Tidak ada komentar: