Kabupaten Pangandaran

Pangandaran? yang terbayang ketikan mendengar kata "Pangandaran", pasti yang terbayang dalam benak anda keindahan Panti dan Hamparan Pasir putih dan Panorama Alam Taman Wisata Alam Pangandaran, ya memang tidak salah, Pangandaran memang terkenal dengan keindahan Pantai yang membuat para wisatawan berbondong bondong untuk melakukan kegiatan wisata,
Pangandaran terletak di daerah Ciamis Selatan, siapa yang nyangka besarnya Pangandaran ternyata hanya sebuah kecamatan di kab. Ciamis, jika di luar sana Kecamatan Pangandaran lebih menggema dan familiar daripada kabupaten Ciamis, tahukan anda bahwa Pangandaran kini telah memisahkan diri menjadi sebuah Kabupaten, batas sebelah utara kabupaten Pangandaran adalah daerah kecamatan Padaherang dan batas sebelah Selatan di Kecamatan Cimerak. Insftrastruktur jalan dan bangunan pemerintahan kini mulai dibangun, masyarakat Pangandaran berharap semoga dengan pemekaran ini bisa mejadikan perubahan yang signifikan kearah yang lebih baik, peluang kerjapun mulai terbuka saat ini, beberapa sektor instansi pemerintahan belum memiliki tenagakerja.
Pusat Kabupaten Pangandatan terletak di Cijulang sementara di kecamatan Pangandaran hanya di fokuskan untuk kegiatan wisata dan pusat perbelanjaan, bagi anda yang pernah ke Pangandaran, silahkan berkunjung ke pangandaran, anda akan menemukan wajah baru Pantai Pangandaran.

Tidak ada komentar: