Tujuan Wisata Kota Jakarta

Untuk anda yang kebetulan berada di Kota / desa dimana desa anda merupakan desa / kota tujuan Pariwisata, mungkin lingkungan atau tempat anda memang tidak  takjub dan biasa biasa saja bagi anda, karena memang keseharian anda melihat Pemandangan dengan nuansa yang sama, lain halnya dengan Masyarakat Jakarta ketika berkunjung ke kota / desa anda mereka merasa berada di dunia lain, alasannya sangat sederhana karena memang dia terbiasa dengan nuansa Kota bukan nuansa Alam, apalagi kota Jakarta memang terkenal Macet dan di lokasi lokasi tertentu kadang tidak tertata dengan rapi sehingga kelihatan kumuh, ini yang menyebabkan atau menjadi alasan kuat bahwa memang masyarakat yang berada di lingkungan Kota sesekali baiknya melakukan Gathering, salah satunya adalah ke Objek Wisata Pangandaran.

Alasan Pangandaran dijadikan alternatif ?
Salah satu sasaran wisata Pantai adalah Bali, nah Pangandaran juga memiliki Pantai yang memang tidak kalah menariknya dibandingkan dengan Bali, tentu hal ini yang memang menjadikan Pangandaran terus di Serbu Pengunjung dari Bandung / Jakarta, dan juga beberapa alasan lain yang memang semakin memperkuat alasan Bahwa Pangandaran sebagai tujuan wisata kota Jakarta adalah :
·         Jalur Akses Mudah.
Untuk menuju objek wisata biasanya anda lebih suka menggunakan kendaraan pribadi, tentu lebih memilih akses jalan yang bagus dan beraspal. Sering kali wisatawan domestik sendiri enggan berkunjung karena jalannya yang buruk, jika anda ke pangandaran tidak akan menemukan jalan tak beraspal.
·         Fasilitas umum sudah memadai.
Jika anda berwisata tentu tetap membutuhkan fasilitas umumnya, seperti kamar mandi umum apalagi untuk daerah pantai. Tenang saja, dinas terkait telah menyediakan dimana pengelolaannya juga sudah sangat baik.
·         Lokasi wisata masih terjaga.
Anda yang menyukai pantai pangandaran karena lingkungan terpelihara dengan baik, meskipun banyak pengunjung yang datang terutama saat liburan dan akhir pekan. Ini karena kesadaran dari pengunjung, masyarakat sekitar dan pemerintah sangat baik untuk menjaga kebersihan agar kelangsungan tempat pariwisata ini tetap terjaga.

Nah, setelah membaca ulasan di atas, tidak ada alasan untuk menolak ajakan wisata dalam negeri. Indonesia ini sangat kaya akan kekayaan alam, kenapa harus turis asing yang merasakannya. Gunakan pangandaran tujuan sebagai wisata kota Jakarta, dalam agenda liburan anda dan rasakan liburan yang sesungguhnya dari alam negeri sendiri.

Tidak ada komentar: