Tempat Wisata Pangandaran Yang Paling Memukau Dan Indah

Tempat wisata Pangandaran berada di Provinsi Jawa Barat. Kawasan ini memang sangat populer dengan wisata pantainya yang sangat indah seperti Bali dan juga Lombok. Wisata Pangandaran ini juga menjadi incaran bagi para wisatawan asing dan juga domestik. Hal ini dikarenakan berwisata di tempat ini memiliki akses yang sangat mudah dan juga biaya yang perlu dikeluarkan cukuplah terjangkau. Jika Anda tidak mengetahui tempat-tempat wisata di Pangandaran maka tidak perlu khawatir. Karena berikut ini akan dipaparkan beberapa tempat wisata yang ada di Pangandaran yang harus Anda ketahui, yaitu:
Pantai Karapyak
Pantai Karapyak berlokasi di Desa Bagola, Kecamatan Kalipucang, Ciamis atau berjarak sekitar 20 km dari pantai Pangandaran. Untuk menuju ke tempat ini cukuplah mudah karena Anda bisa melihat penunjuk jalannya. Jika hendak berkunjung ke kawasan pantai Karapyak Anda harus membawa kendaraan pribadi ataupun kendaraan sewaan. Hal ini sangat penting untuk Anda pertimbangkan karena dikawasan ini tidak mempunyai angkutan umum atau ojek.
Santirah River Tubing
Bagi Anda yang menyukai wisata air yang dapat memacu adrenalin maka Anda wajib mengunjungi Santirah River Tubing. Di tempat ini Anda bisa merasa serunya bermain arung jeram dengan menggunakan ban yang cukup besar. Pada dasarnya aliran sungai Santirah yang ada di desa Selasari ini cukuplah curang ataupun deras. Oleh sebab itu, tidak heran saat Anda bermain wahana arung jeram akan membuat Anda basah kuyup. Dengan bermain arung jeram di kawasan ini maka Anda bisa merasakan hebatnya sensasi terombang ambing di antara berbatuan sungai dan juga arusnya yang sangat kuat. Tempat wisata Pangandaran ini berjarak 15 km dari pusat kota.
Pantai Karang Tirta   
Tempat wisata Pangandaran yang satu ini berlokasi di Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih. Pantai Karang Tirta menawarkan keindahan alam yang sangat memukau dan juga indah. Di kawasan ini Anda bisa melakukan kemah, memancing serta lainnya. Selain itu, Anda bisa melihat panorama matahari yang sangat indah dan menawan. Tempat wisata ini memang sangat diminati oleh para wisatawan lokal dan juga asing, karena menawarkan banyak sekali keindahan alamnya.

Tidak ada komentar: