Wisata Pangandaran Terbaru Paling Indah

Wisata Pangandaran Terbaru Paling Indah
Wisata Pangandaran pastinya sudah tidak terdengar asing lagi untuk Anda bukan! Hal ini dikarenakan Pangandaran menawarkan berbagai tempat menarik yang harus Anda kunjungi. Bahkan, tempat ini juga dikenal karena memiliki tempat surfing terbaik dan bagus selain di Lombok dan Bali. Selain itu, ada beberapa tempat wisata yang ada di Pangandaran yang terbaru dan paling indah. Nah, untuk Anda yang penasaran, berikut paparannya.
1. Curug Bojong
Tempat wisata alam yang satu ini letaknya berada di Sukahurip. Curug Bojong ini buka setiap hari dari jam 08.00-16.00. Anda bisa mengunjungi Curug Bojong dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.
2. Pantai Keusik Luhur
Lokasinya dari Cukang taneuh berada sekitar 15 km. Sehingga Anda tidak boleh melewatkannya begitu saja. Pantai pasirnya memiliki warna yang hitam, dengan begitu sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai tempat untuk berfoto. Pantai Keusik Luhur ini memiliki bukit pasir dan pemandangan alamnya yang masih asli. Tiket masuk ke pantai ini adalah gratis. Disarankan untuk menggunakan kendaraan yang mempunyai mesin dan tenaga cukup kuat ketika mengunjungi pantai keusik luhur ini.
3. Desa Wisata Selasari
Desa Wisata Selasari memiliki pemandangan sawah yang indah, bahkan Anda juga akan disajikan banyak gua alami yang bisa dikunjungi. Bukan hanya itu saja, tempat wisata alam ini juga menawarkan berbagai hal menarik lainnya, mulai dari air terjun, situs budaya, dan body rafting.
4. Pantai Saung Muara
Letak dari pantai saung muara ini di Kondangjajar, Ciamis. Pantai saung muara ini memiliki saung-saung nelayan yang melakukan pemasangan perangkap ikan. Selain itu, Anda bisa mengajak keluarga besar untuk membuat BBQ di tempat ini.
5. Pantai Karapyak
Pantai karapyak memiliki hamparan pasir putih yang menawan. Untuk tiket masuknya adalah Rp. 8.000 yang menggunakan sepeda motor dan kendaraan beroda empat Rp. 12.000. Pantai yang satu ini menyimpan keunikan tersendiri, ketika surut, para wisatawan akan menemukan taman laut yang ada di sepanjang pantai laut.
Demikianlah beberapa pembahasan mengenai Wisata Pangandaran.

Tidak ada komentar: